Headlines News :
Home » , » Halestorm menangkan Grammy Best Hard Rock - Metal Performance

Halestorm menangkan Grammy Best Hard Rock - Metal Performance

Halestorm mendapatkan kehormatan dengan memenangkan "Best Hard Rock / Metal Performance Grammy Aword" untuk lagu Love Bites (So Do I) dari Albumnya "The Strange Case Of"  dalam upacara tahunan Grammy Awards di Staples Center - Los Angeles. Halestorm mengalahkan pesaingnya Marilyn Manson, Lamb of God to the gong, Iron Maiden, Megadeth Anthrax.

Nominasi lainnya dalam kategori itu adalah Megadeth’s Whose Life Is It Anyways, Maiden’s Blood Brothers (En Vivo), Anthrax’s I’m Alive (Worship Music), Manson’s No Reflection (Born Villain), Lamb of God’s Ghost Walking (Resolution). Banyak nominasi yang masuk dalam kategori ini, dan diantaranya adalah band legendaris, namun keberuntungan masih berfihak kepada Halestorm yang memenagkan Best Hard Rock ; Metal Performance malam itu.
Halestorm

Penghargaan lainnya yaiut The Black Keys yang memperoleh gelar Rock Performance Terbaik dan Best Rock Song untuk lagu Lonely Boy mereka malam itu, dan Best Rock Album untuk El Camino. Album of the Year direbut oleh Mumford And Sons.

Semua harus menerima dengan lapang dada atas penghargaan tersebut, karena selang beberapa saat beberapa orang tidak puas dengan penghargaan tersebut, namun apalah itu penghargaan sudah diberikan untuk mereka yang sudah berjuang dengan hasil karya mereka sendiri.

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Halestorm menangkan Grammy Best Hard Rock - Metal Performance Semoga Bermanfaat
Description: Halestorm menangkan Grammy Best Hard Rock - Metal Performance Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Halestorm menangkan Grammy Best Hard Rock - Metal Performance

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger