Headlines News :
Home » » Jon Bon Jovi Desak Anak Muda untuk membuat "Musik yang baik"

Jon Bon Jovi Desak Anak Muda untuk membuat "Musik yang baik"

Musik Rock menjadi sangat popular sejak lama, namun perkembangan terhadap musik rock terutama untuk generasi muda masih perlu diperhatikan. Bon Jovi adalah band rock yang berasal dari Sayreville, New Jersey. Fronted dengan vokalisnya Jon Bon Jovi. Band ini sukses di awal tahun 80-an. Saat Band Bon Jovi dibentuk pada tahun 1983 dan merilis album pertama mereka pada tahun 1984 yang bertitle self-titled. Personil Bon Jovi saat itu adalah : vokalis Jon Bon Jovi, gitaris Richie Sambora, keyboardist David Bryan, bassist Alec John Such, dan drummer Tico Torres. Bon Jovi telah meraih kesuksesan dengan menjual lebih dari seratus juta copy album di seluruh dunia setelah lebih dari dua puluh tahun menjalankan karir mereka.

Jon Bon Jovi

Dalam tweet BonJoviRocker menuliskan  {Jon Bon Jovi Urges Young People to Seek Out "Good Music"} Jon Bon Jovi yang katanya masih demam panggung saat pentas ini khawatir kepada generasi muda yang tidak meluangkan waktu dengan sungguh-sungguh dalam mencari berbagai macam bentuk musik yang bagus. Jon khawatir generasi muda sudah tidak memperhatikan musik yang bagus dan fres. Jon juga khawatir Bandnya Bon Jovi akan berhasil seperti yang sudah-sudah saat ini. Jon Bon Jovi yang namanya sama dengan Bandnya Bon Jovi adalah pentolan dari band ini. Orangnya yang sangat murah senyum dan sangat karismaitik peduli dengan generasi muda dan perkembangan musik terutama musik rock yang menjadi genre musiknya selama ini.

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Jon Bon Jovi Desak Anak Muda untuk membuat "Musik yang baik" Semoga Bermanfaat
Description: Jon Bon Jovi Desak Anak Muda untuk membuat "Musik yang baik" Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jon Bon Jovi Desak Anak Muda untuk membuat "Musik yang baik"

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger