Headlines News :
Home » » Jon Bon Jovi ternyata masih demam panggung saat pentas live

Jon Bon Jovi ternyata masih demam panggung saat pentas live

Jon Bon Jovi mengakui dia masih mengalami demam panggung saat pentas live tur dunia. Walaupun jon sudah lama malang melintang pentas di berbagai negara namun demam panggung masih dialaminya terutama menjelang mulai perform. Sebenarnya Jon Bon Jovi sudah bermain untuk penonton puluhan ribu bahkan jutaan selama puluhan tahun namun itulah yang dialami oleh vokalis Bon Jovi tersebut. Dalam pikiran bimbang ada suara yang masuk dalam telinga dan berkata "Anda bisa melakukannya' namun bisikan lainnya juga berkata "tidak kamu tidak bisa"

Bon Jovi

Bon Jovi yang akan merilis Album sebentar lagi dan akan memulai tur nya diberbagai belahan dunia juga manusia. Vokalis Bon Jovi, Jon mengatakan bahwa dia sering menerima tawaran untuk tampil di acara reality bakat di acara TV, namun dia selalu menolaknya.
Kemungkinan setiap orang akan demam panggung saat bertemu dengan ribuan orang di depannya, apalagi untuk pertama kalinya. Bahkan Jon Bon Jovi yang sudah banyak bertemu secara langsung dengan para penggemarnya disetiap sudut negara pun tidak bisa terlepas dari demam panggung. Rasa rendah hati yang ditunjukkan oleh Jon dengan mengatakan kalau dia masih demam saat pentas adalah hal yang perlu kita contoh.  Sementara itu Bon Jovi akan menggarap Albumnya yang akan dirilis mendatang dengan sangat serius ujar Gitaris Bon Jovi.

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Jon Bon Jovi ternyata masih demam panggung saat pentas live Semoga Bermanfaat
Description: Jon Bon Jovi ternyata masih demam panggung saat pentas live Rating: 5.0 Reviewer: Wahyu nor rozi ItemReviewed: Jon Bon Jovi ternyata masih demam panggung saat pentas live

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger