Headlines News :
Home » » Megadeth akan merilis Album Super Collider pada bulan Juni

Megadeth akan merilis Album Super Collider pada bulan Juni

Megadeth yang dipimpin oleh Dave Mustaine telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis album yang berjudul Super Collider pada bulan Juni. Megadeth telah bekerjasama dengan banyak orang besar dalam membangun Album Super Collider. Setelah selesai kontrak dengan label lamanya Roadrunner mereka akan pindah label ke label baru Mustaine, Tradecraft, melalui Ume.. Meraka merasa terhormat dengan label lamanya yang telah membawanya pada level sekarang ini.

Megadeth

Megadeth adalah band heavy metal yang selama hampir tiga dekade telah menjual lebih dari 38 juta album di seluruh dunia, dan telah mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk 11 nominasi Grammy, mencetak lima album platinum secara berturut-turut. Album, band 14, yang berjudul Super Collider akan dirilis melalui label sendiri Dave Mustaine, Tradecraft, yang didistribusikan oleh Universal.

Megadeth sebagai band metal akan menunjukkan kehebatannya dalam Album barunya "Super Collider". Bassis Megadeth David Ellefson menjelaskan materi tentang Album Super Collider "Benar-benar hebat, lagu yang Cepat, rippin" Mustaine menambahkan: "Saya percaya kami melakukan pekerjaan terbaik kami bersama-sama di studio sekarang."

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Megadeth akan merilis Album Super Collider pada bulan Juni Semoga Bermanfaat
Description: Megadeth akan merilis Album Super Collider pada bulan Juni Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Megadeth akan merilis Album Super Collider pada bulan Juni

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger