Headlines News :
Home » » Metallica Meluncurkan Label Rekaman sendiri

Metallica Meluncurkan Label Rekaman sendiri

Metallica mengumumkan bahwa mereka mengambil langkah untuk mengambil seluruh kepemilikan master rekaman mereka, termasuk semua musik dan video. Metallica membuat label rekaman sendiri untuk bandnya sendiri yang bernama Blackened. Lankah yang dilakukan Metallica belum pernah dilakukan oleh para musisi yang bekerjasama dengan Warner Music Group dengan melakukan renegosiasi dengan melakukan perjanjian ulang dengan Warner Music Group.
Metallica mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak Warner Music Group yang sudah 28 Tahun bekerjasama dengan bandnya yang menghasilkan prestasi yang fantastis. "Terutama sejak tahun 1994 dimana kami merasa memiliki mitra dalam setiap aspek bisnis kami di Amerika Utara" ujar James Hetfield.

metallica

Metallica telah mengumumkan peluncuran label rekaman baru mereka, yang diberi nama Blackened. Rekaman Blackened dibuat oleh bandnya untuk merekam semua rekaman mereka baik audio ataupun visual, dan berbagai hal yang sesuai dengan band mereka. Tidak cuma itu, Blackened juga akan menangani semua tugas dalam pemasaran serta mempromosikannya. Sedangkan dalam hal produksi dan pendistribusiannya mereka akan menjalin kesepakatan dengan Entertainment Rhino. Blackened secara lisensi akan dirilis ke Universal Music Group internasional.

Menurut Lars Ulrich "ini adalah tentang kontrol bagi kita sebagai sebuah band", menurutnya "Membentuk Rekaman Blackened adalah sebuah kemerdekaan, dan memberikan kita kontrol 100% serta menempatkan kita di kursi pengemudi nasib sendiri bagi kreasi kita."

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Metallica Meluncurkan Label Rekaman sendiri Semoga Bermanfaat
Description: Metallica Meluncurkan Label Rekaman sendiri Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Metallica Meluncurkan Label Rekaman sendiri

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger