Headlines News :
Home » » Lady Gaga akan konser dari ruang angkasa pada tahun 2015

Lady Gaga akan konser dari ruang angkasa pada tahun 2015

Lady Gaga Akan melakukan konser dari luar angkasa pada tahun 2015. Ia merupakan salah satu selebritis yang telah mendaftar untuk mendapatkan tiket penerbangan ke ruang angkasa yang di tawarkan oleh perusahaan Virgin Galactic, Perusahaan Virgin Galactic adalah perusahaan milik seorang miliader yang bernama Richard Branson.

lady gaga ke luar angkasa
Ini adalah kali pertama di dunia yang seorang selebriti/penyanyi yang akan melakukan pertunjukan di luar angkasa. Atmosfer yang berbeda dari bumi memberikan pengalaman tersendiri, tentunya sang diva akan melakukan latihan ekstra untuk bisa menyesuaikan performnya di luar angkasa sana. Lady Gaga melakukan pelatihan vokal untuk menyesuiakan atmosfir di luar angkasa sana. Lady Gaga setelah melalui operasi pinggul pada bulan september lalu akan melalui masa-masa pelatihan untuk performnya di luar angkasa.

Selebriti yang ikut dalam tour ke luar angkasa tidak hanya Lady Gaga, seleb lain seperti Justin Bieber, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan istrinya Angelina Jolie juga tergabung dalam perjalanan luar angkasa tersebut. Ini adalah pengalaman yang unik dan menarik tentunya bagi selebritis yang ikut dalam perjalanan dan juga para fansnya di seluruh dunia. Mereka yang ingin bergabung dalam acara ini harus merogoh kocek dalam-dalam yaitu sebesar 250.000 dollar Amerika. Sebanyak 630 orang sudah tergabung dan mendapatkan tiket untuk kursinya dalam perjalanan ini.

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Lady Gaga akan konser dari ruang angkasa pada tahun 2015 Semoga Bermanfaat
Description: Lady Gaga akan konser dari ruang angkasa pada tahun 2015 Rating: 5.0 Reviewer: Wahyu nor rozi ItemReviewed: Lady Gaga akan konser dari ruang angkasa pada tahun 2015

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger