Headlines News :
Home » » Pangeran William bernyanyi bersama Jon Bon Jovi dan Taylor Swift

Pangeran William bernyanyi bersama Jon Bon Jovi dan Taylor Swift

Jon Bon Jovi  kolaborasi dengan Pangeran William dan Taylor Swift dalam acara amal untuk mengumpulkan dana bagi para tunawisma yaitu untuk Centrepoint (badan amal untuk para tunawisma). Pagelaran ini dilaksanakan di sebuah acara penggalangan dana di Kensington Palace, London.

Pangeran William bernyanyi Dengan Taylor Swift dan Bon Jovi

Jon Bon Jovi yang pernah mengaku masih mengalami demam panggung saat pentas live tur dunianya, apa yang terjadi jika berkolaborasi dengan orang yang dielu-elukan di Negara Inggris "Pangeran William". Lihat Video dibawah ini dari "BBC" dimana Pangeran William dan Taylor Swift menjadi baking vocal Jon Bon Jovi untuk menyanyikan lagu "Livin 'on a Prayer". Para bintang dunia yang peduli dengan sesamanya dengan mengumpulkan dana untuk para gelandangan mungkin bisa menginspirasi dan menjadi panutan bagi kita semua.


Jon Bon Jovi  menyanyikan lagu "Livin 'on a Prayer" secara trio dengan Pangeran William dan Taylor Swift. "Livin 'on a Prayer" adalah lagu dari band Bon Jovi yang dirilis pada tahun 1986, tiga tahun sebelum Taylor Swift lahir (Taylor Swift lahir pada tahun 1989).

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana Musik, Postingan kali ini membahas mengenai Pangeran William bernyanyi bersama Jon Bon Jovi dan Taylor Swift Semoga Bermanfaat
Description: Pangeran William bernyanyi bersama Jon Bon Jovi dan Taylor Swift Rating: 5.0 Reviewer: Wahyu nor rozi ItemReviewed: Pangeran William bernyanyi bersama Jon Bon Jovi dan Taylor Swift

Posting Komentar

 
Support : Semuma | Semipedia
Copyright ©. Musik - All Rights Reserved
Template Created by Semipedia
Proudly powered by Blogger